Sabtu, 28 April 2018

Menjaga Luka Jahitan Operasi Caesar

Menjaga Luka Jahitan Operasi Caesar Tetap Kering Itu Sangatlah  Penting Sekali. Maka dari itu anda pasti sudah sangat paham bahwa jahitan operasi caesar harus mendapatkan perlakuan yang tepat untuk mencegah atau mengurangi terjadinya infeksi.

Pentingnya tindak dan rawat tersebut disebabkan kulit kita adalah pelindung organ internal dari beragam gangguan eksternal, Setelah kulit rusak, akibat sayatan operasi misalnya, resiko infeksi meningkat.

Oleh karena itu, perawatan medis yang tepat sangat dibutuhkan, Jahitan operasi caesar Anda biasanya akan dicabut setelah 4 sampai 6 hari dari hari operasi, Setelah masa pencabutan ini, proses pemulihan akan berjalan secara bertahap. malahan bisa juga yampe 5,bulanan baru bekas operasinya rada mendingan.

Perban yang dilekatkan pada luka setelah dilepasnya jahitan baru bisa dibuka setelah 7 hari, Selama masa ini, usahakan untuk tidak membasuh luka Anda dengan air.

Sampai kulit menutup sempurna, penyembuhan luka pada bekas jahitan operasi caesar diperkirakan berlangsung selama kurang lebih 7 hari, Dan tugas anda adalah menjaga luka bekas jahitan tetap kering selama masa-masa ini agar tidak mengundang resiko infeksi pada luka, atau mencoba nya dengan Produk Herbal kami yaitu Qnc Jelly Gamat.

Jika ingin mandi, sebaiknya cukup seka bagian-bagian tubuh tertentu dengan handuk basah untuk menghindarkan luka dari kontak langsung dengan air, Atau anda bisa melapisi luka jahitan dengan plastik bening agar terhindar dari air, Jika buang air kecil, pastikan untuk segera melap miss V dengan tisu atau kapas.

Untuk merawat bekas jahitannya anda bisa menggunakan salep dengan kandungan antibiotik yang telah disarankan oleh dokter Anda, Qnc Jelly Gamat juga bisa di jadikan salep bila salep dari dokter habis, Setelah 7 hari, perban bisa dilepas dan Anda bisa melakukan aktivitas normal, Tapi tidak ada salahnya jika Anda tetap berhati-hati dan tidak tergesa-gesa melakukan pekerjaan yang terlalu berat dulu. atau juga anda bisa hubungi kami untuk meperjelas dari obat herbal Qnc Jelly gamat ini di: 081224429800. Mungki itu saja masukan dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar