Kamis, 22 Maret 2018

Penyebab Penyakit Reproduksi Wanita Pada Organ Vagina Infeksi Bakteri dan Virus

Penyebab Penyakit Reproduksi Wanita Pada Organ Vagina Infeksi Bakteri dan Virus adalah Ada banyak sekali jenis penyakit reproduksi wanita yang sebagian besarnya diakibatkan oleh virus dan bakteri terjadi pada vagina kita, Apa saja jenis penyakit reproduksi wanita pada vagina yang diakibatkan oleh virus dan bakteri, ada beberapa penjelasan dibawah ini sebagai berikut.

Herpes
 
Herpes Simplex Virus (HSV) adalah jenis virus yang menyebabkan penyakit kelamin wanita herpes, terdapat banyak jenis virus dalam keluarga herpes, namun yang paling umum kita kenal adalah HSV 1 dan HSV 2, HSV 1 adalah jenis virus yang mengakibatkan penyakit luka dingin, sementara HSV 2 adalah jenis virus yang mengakibatkan penyakit herpes genital, yakni herpes yang menyerang alat vital wanita.

Kutil Kelamin
 
Human Papilloma Virus atau disingkat HPV adalah jenis virus yang menyebabkan terjadinya penyakit kelamin wanita kutil kelamin. Kutil kelamin atau dikenal juga dengan nama genital warts adalah penyakit kelamin wanita yang menyebabkan timbulnya benjolan seperti bisul pada alat kelamin, Penyakit ini ditularkan melalui hubungan suami-istri.

Gonorrhea
 
gonorrhea adalah salah satu jenis baketri penyebab penyakit kelamin wanita yang dinamai sama dengan nama bakteri ini, yaitu "Gonorrhea", Bakteri gonnorhea menginfeksi organ vital wanita yang jika dibiarkan akan mengakibatkan kemandulan.

Chlamydia
 
Chlamydia adalah jenis bakteria jahat yang menyebabkan penyakit kelamin wanita "vaginitis", Vaginitis ini merupakan infeksi pada organ vital wanita dan mengakibatkan keluarnya cairan keputihan yang berbau dan menimbulkan rasa tidak nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar