Kamis, 01 Maret 2018

Penyebab Miss V Berbau Tidak Sedap Ada 5

Penyebab Miss V yang berbau tidak sedap bisa menjadi penanda adanya masalah besar dalam organ reproduksi Anda, Biasanya aroma ini akan membuat Anda menjadi tidak percaya diri dan dalam sebagian kasus dapat menyebabkan masalah dengan pasangan.

Tidak terdapat definisi yang jelas mengenai bau tidak sedap ini, Namun seringkali perempuan datang untuk konsultasi apabila merasa Miss V mengeluarkan bau yang tidak seperti biasanya. Jika dirangkum secara singkat, maka penyebab Miss V mengeluarkan aroma tak sedap adalah karena beberapa hal berikut di bawah ini 5 penjesan dari penyebab miss v berbau tidak sedap:
  • Kelenjar Apokrin
Vagina bisa berbau amis, bau menusuk, atau bau seperti keringat karena disebabkan oleh adanya kelenjar apokrin di daerah pangkal paha, vulva, dan daerah anal, Kelenjar ini juga ditemukan di daerah lipatan ketiak dan akan aktif setelah pubertas, Dengan adanya rangsangan hormon seks dan stres, kelenjar ini akan menghasilkan cairan yang bila diuraikan oleh bakteri sehingga menimbulkan bau.
  • Bakteri 
Bau amis dan bau menusuk biasanya bersifat patologis, Infeksi vulva vagina yang menyebabkan bau adalah Trikomoniasis dan Bacterial vaginosis. Infeksi ini disertai dengan pengeluaran cairan vagina berbuih dan ada rasa gatal atau terbakar, Sedangkan infeksi gonorrhoeae (GO), infeksi chlamydia, dan kandidiasis (jamur) jarang menyebabkan bau tidak sedap.
  • Benda Asing
Penyebab bau lainnya adalah adanya benda asing yang tertinggal di dalam vagina, Seperti kondom, sex toys, tampon, atau penggunaan deodoran/cairan pewangi/lotion vagina, Selain berbau keadaan ini disertai adanya iritasi dan keluarnya cairan vagina.
  • Keganasan Kanker
Adanya keganasan/ kanker di daerah vulva, vagina, serviks, mioma bertangkai (mioma geburt), sisa jaringan keguguran yang tidak keluar dan terinfeksi (infected retained conception tissue), juga bisa menyebabkan bau tidak sedap disertai keputihan berdarah atau pendarahan yang banyak.
  • Fistula
Kelainan yang jarang namun memberatkan (debilitating) untuk seseorang perempuan yaitu fistula. Fistula adalah adanya lubang yang menyambungkan antara vagina dengan saluran cerna atau saluran kemih. Hal ini akan menyebabkan vagina berbau dan bisa mengeluarkan kotoran atau air kencing. Kelainan ini terjadi akibat trauma jalan lahir, kanker, atau adanya radiasi daerah genitalia.

Selain Itu Cara Mengatasi Miss V Berbau Tak Sedap Dibawah Ini:

 Tindakan pertama bila merasa miss V berbau adalah pastikan hygiene dan kebersihan daerah kewanitan terjaga dengan baik, dan Usahakan daerah kewanitaan tidak lembap dan tidak menggunakan cairan tertentu yang dapat merangsang iritasi.

Mungkin itu saja pembasahan dari miss v berbau tak sedap, dan untuk lebih lanjut dan jelas anda bisa Hub.No/Hp:081-224-429-800 atau juga di Link:obatinfeksikelaminwanita.walatragamat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar