Senin, 07 Mei 2018

Bagaimana Cara Mencegah Keputihan Saat Hamil

Bagaimana Cara Mencegah Keputihan Saat Hamil. Setelah mengetahui bahaya dari keputihan saat hamil, maka tindakan pencegahan sangat perlu untuk Anda lakukan, Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati, penggunaan obat–obatan pada masa kehamilan akan mempengaruhi calon buah hati anda yang sedang di dalam kandungannya.
Upaya yang dapat anda lakukan untuk mencegah keputihan adalah dengan Cara termudah yang dapat anda lakukan, yaitu menjaga supaya kondisi di sekitar organ kewanitaan anda senantiasa bersih dan kering. Yang dapat anda lakukan adalah menyiapkan tisu pengering saat pergi ke kamar kecil.

Anda boleh menggunakan cairan pembersih dengan pH 4-5 satu kali saja sehari, yaitu saat sore hari, Pada saat tidur di malam hari, hindari menggunakan celana dalam yang ketat, Hal ini perlu agar miss V anda lebih nyaman karena tidak tertekan.

Beberapa pencegahan yang dapat anda lakukan untuk mencegah keputihan, Sebaiknya anda menghindari pemakaian pantyliner, karena kapas pada pantyliner dapat menyebabkan bakteri mudah berkembang biak. Selain itu, sebaiknya anda menggunakan celana dalam dari katun yang mudah menyerap keringat.

Apabila anda ingin memanjakan diri dengan spa di salon, sebaiknya anda menundanya lain kali. Karena, apabila anda berendam dengan air panas, jamur penyebab keputihan akan sangat mudah berkembang biak di kondisi yang hangat, Jika anda melihat adanya tanda–tanda keputihan tidak normal, maka segeralah melakukan pemeriksaan ke dokter. dan untuk lebih jelasnya lagi anda bisa hubungi kontak kami di bawah ini.

Kontak Kami:

Tlpn : 0812.2442.9800

SMS : 0812.2442.9800

Pin BBM : D90861E5

Whatsapp : 0812.2442.9800

Tidak ada komentar:

Posting Komentar